The Stories Arround Me: aku mohon!!!

Selasa, 23 Agustus 2011

aku mohon!!!

jangan keluarkan aku dari ruang ini...

aku mohon..

aku masih ingin meringkuk lebih lama lagi disini...

berteduh dari siang yang terik.

bertahan dari amukan badai yang menerjang..



tolong...jangan hancurkan bingkai pintu ini..

karena itu adalah perisai baja bagiku,,dimana aku berlindung dari aturan ironi dunia yang begitu kejam.,

aturan yang selalu menggilas habis kebahagianku.

menyesap habis semyumku yang merekah...



aku ingin disini..tetap disini..

melintasi negeri awan dengan permadani merah dari negeri 1001 malam..

mengarungi samudera mimpi dengan perahu pinisi marcopolo sampai menjelajahi labirin labirin masa depan dengan baling baling bambu robot kucing dari abad 22.

disini..semuanya terasa indah..

bersenandung riang sesukaku meski dengan suara parau..

menari telanjang tuk melepas panas yang menyengat tubuh..

ahhhhhh..nikmat sekali.



aku tak perduli dengan dengungan dengungan tajam itu..

tak peduli dengan gema gema bising itu..

autis,gila,psikopat atau apalah itu namanya..

disinilah duniaku..aku mohon,jangan paksa aku keluar dari sini...KAMAR HIJAUKU.

karena aku ingin selamanya disini....





snowfrog semaniz tebu.

23 agustus 2011

1 komentar:

  1. blognya kok gak pernah di update lagi? kamu berbakat loh, please keep posting :)

    terus berkarya ya

    BalasHapus