The Stories Arround Me: jika!!!!!

Kamis, 18 Agustus 2011

jika!!!!!

Jika ini Ramadhan terakhir untukku..
Aku ingin merasakan anugerah dan hidayahNYA yang tiada tara..
Ingin merasakan kemuliaan malam lailatul qadar tuk meluruhkan dosa dosa yang selama ini melumuri hidupku..
Ingin menyempurnakan ibadahku dan rukun islam tuk kembali fitrah di hari kemenangan nanti..

Jika ini Ramadhan terakhir untukku..
Ingin sekali rasanya aku menapakkan kaki di tanah suci.
Mencium hajar aswat dan menyentuh kiblatku,KA’bah..
Meneguk air zam zam guna melarutkan segala penyakit hati yang menggerogotiku.
Mendirikan shalat di masjidil haram dan masjidil aqsa yang begitu agung..subhanallah..

Jika ini Ramadhan terakhir untukku..
Ingin rasanya aku mengusap lembut wajah basah itu..
Wajah yang dulu selalu hadir dalam detik waktuku..
Wajah yang masih memenuhi duniaku..
bertemu dengannya..memeluk erat tubuhnya..merasakan detak jantungnya..
Menatap mata pekat itu..mengutarakan cinta yang selama ini kupendam tanpa mengaharapkan balasan apapun..
Akuhanya ingin melepas beban yang selama ini kupikul,,lelah rasanya..
Aku ingin melihat lengkung senyum sempurnanya sebelum tarikan nafasku yang terakhir..

Jika ini ramadhan terakhir terakhir untukku..
Ingin rasanya jika saat itu tiba,,hanya aku yang tersenyum di tengah isak tangis mereka.
Karena dulu ketika aku dilahirkan dari rahim bunda nomer 1 sedunia,,hanya aku yang menangis di tengah senyum ceria mereka..
memohon selaksa maaf kepada mereka atas khilaf yang kulakukan di masa lalu,agar lapang jalan yang ku tempuh nanti..



Ya ALLAH,jika waktunya telah tiba biarlah hamba kembali padaMU dengan cara yang khusnul khotimah..sebagaimana Para syuhada’ yang telah mendahului hamba Dengan kalimat lailahaillallah..



Snowfrog semanis tebu..
19 ramadhan..
*insyaallah hamba ikhlas…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar