The Stories Arround Me: dalam mihrab-Mu

Kamis, 07 April 2011

dalam mihrab-Mu

Dengan penuh keangkuhanku dibawah mimbarMU..
Aku selalu menanyakan KebijaksanaanMU..
Jika memang putih itu sempurna,,mengapa harus ada hitam..?
Jika memang bahagia itu indah mengapa harus ada lara?
Jika memang mereka bisa merasakan indahnya cinta,,mengapa tidak demikian dengan aku?

Dengan penuh kerendahan hati di dalam MihrabMU,,
Aku memohon KepadaMU Sang Maha Cinta..
Tuntunlah aku untuk melafadzkan Ayat AyatMU dan ridhokanlah hatiku dalam menanti jodoh yang Engkau ciptakan untukku..
Aku tak ingin selamanya menjadi tunacinta..
Namun aku yakin bahwa apapun qada’ dan qadar yang telah Engkau tuliskan diatas telapak tanganku ini adalah yang terbaik untuk hidupku..
Saat ini yang dapat kulakukan adalah beristiqomah dan memasrahkan hidupku sepenuhnya dalam naungan KuasaMU..
Bimbinglah aku untuk selalu menunaikan PerintahMU,mendirikan SunnahMU,,menyantuni mereka yang dhuafa dan selalu membisikkan Asma Asma AgungMU disetiap tarikan nafasku..
Jadikan aku KekasihMu wahai Sang Maha Pengasih….

01 april 2011..
Snowfrog semaniz tebu….
Sebuah doa dalam penantian panjang menanti cinta…

*kalimat “Jadikan aku kekasihMu wahai SANG MAHA PENGASIH….” Terinspirasi dari nama panjangku..Muhammad Holil Urrahman yang artinya Kekasih Sang Maha Pengasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar