The Stories Arround Me: Maaf...

Kamis, 28 April 2011

Maaf...

Semalam aku terjaga dari tidurku yang lelap..
sesuatu tiba tiba menggelitik gendang telingaku..mungkin semacam telepati atau entah apa itu namanya.
FIRDAUS…begitu suara tak bertuan itu berbisik.
Aku kembali meringkuk..merapatkan selimut sebatas leher dengan pikiran yang kalut,campur aduk jadi satu..
Apa makna dari ini semua?
Aku terus mencerna pertanyaanku sendiri hingga fajar menyapa bumi..

FIRDAUS…nama yang begitu indah,gumamku.
Sebuah Nama yang mencitrakan surga.
Lantas apa makna bisikan itu?
apakah itu pertanda surga telah memanggilku untuk menghuninya?
Tidak..tidak..tidak mungkin..batinku memberontak!!!
Entah mengapa aku tiba tiba teringat oleh dia..
Sosok tegap berkulit langsat yang dulu pernah menjadi sahabatku di bangku sekolah.
Sosok perfeksionis yang sudah 6tahun ini begitu membenciku..sangat membenciku dan mungkin akan selamanya membenciku..

Aku tak mengerti dengan jelas mengapa sorot mata itu begitu tajam menghardikku tiap kali mata kami berpapasan..
Aku tak mengerti mengapa hatinya begitu keras dan mengacuhkan setiap kata kata maaf yang aku haturkan..
Mungkinkah kesalahanku terlalu besar ataukah justru dia yang terlalu egoisdan tak mau mengerti?

Namun aku tak kan pernah kehilangan kesabaran.
Aku akan terus menunggu..sampai akhirnya dia mau membuka pintu maafnya sebelum semuanya terlambat.
Bukankah batu bisa pecah oleh tetesan air seiring bergulirnya waktu?
begitu keyakinanku.
Jangan salah duga,aku hanya sudah lelah menghadapi pertikaian yang entah apa sebabnya ini.
Aku tak ingin memusuhi atau dimusuhi..tidak dengannya..tidak pula dengan mereka.
Aku ingin hidup berdampingan dengan damai..it is a simple living,right?
Dan aku percaya suatu saat nanti,aku akan meluluhkan hatinya dan memperoleh maafnya..karena aku tahu TUHAN telah memiliki rencana di balik ini semua..ITU PASTI.

Happy b’day untuk besok FIRDAUS.semoga hidupmu sedamai namamu..SURGA!!





Beberapa menit sebelum ADZAN ISYA’ dikumandangkan.
Kamis 28 april 2011..
Snowfrog semaniz tebu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar