The Stories Arround Me: selamat jalan kekasih

Kamis, 21 April 2011

selamat jalan kekasih

Semua orang pasti akan merasakan kehilangan…kehilangan orang yang begitu dicintainya untuk meniti kehidupan baru di alam baka..
Itu adalah rumus haqiqi TUHAN yang tidak mampu dipungkiri oleh siapapun..
Begitu pula aku..
Rasanya aku seperti mengambang,tidak menapaki kenyataan.
Ingin sekali ada yang menepuk pipiku dan mengatakan bahwa ini hanyalah mimpi buruk dan akan segera berakhir saat aku membuka mata..
Namun saat menatap jasadmu yang terbujur kaku,begitu tenang,menyunggingkan senyum tampak seperti orang yang sedang tidur,Aku sadar bahwa TUHAN benar benar mencintai makhluknya yang baik,termasuk kamu sayang,,
Itu sebabnya TUHAN memanggilMU lebih cepat dari pada kami yang sangat mencintaimu..

Tabahkan hati ini TUHAN..
Aku berbisik pelan seraya mengecup keningnya sebelum disucikan..
Aku mencoba menahan desakan air mata namun kali ini pertahananku gagal..
Suara itu tidak akan lagi kudengar untuk mengecap kata kata manis untukku,tak kan ada lagi peluk hangat yang selalu menemaniku merajut mimpi,tak ada lagi kecupan mesra yang mampu menenangkanku..
Dia telah pergi untuk selama lamanya..
Pernah terpikir olehku untuk turut menyusulmu,namun aku harus tegar..aku harus kuat demi dia,buah cinta kita yang sedang tertidur pulas di rahimku.
Lagi lagi air mataku mengalir tak terbendung..

Aroma bunga setaman di atas gundukan tanah ini dan batu pualam yang terukir namanu seakan menegaskan padaku bahwa kau telah benar benar telah kembali padaNYA..
Pada TUHAN yang telah menghembuskan nyawa padamu,yang memegang tampuk kehidupan di dunia ini dan sejatinya kepadaNYA pulalah kita semua akan kembali..
Sayang..aku percaya kau akan baik baik saja disana dan kau akan selalu menungguku untuk hidup bersama sama kembali dalam keabadian.

Snowfrog semaniz tebu..
18 april 2011..
@ fairytophia (sebutan untuk kamarku)..

Ditulis untuk: wanita wanita yang begitu tegar kehilangan belahan jiwanya..example: widyawati,Angelina sondakh dan untukmu wanita Indonesia…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar