The Stories Arround Me: senandung rindu untuk sahabat

Senin, 11 April 2011

senandung rindu untuk sahabat

Aku hanya bisa tertunduk lesu saat mereka menatapku penuh Tanya..
Benarkah aku yang mengkaramkan kisah cintamu dengannya?
Hanya karena sikap dan perhatian yang kau curahkan padaku mereka anggap sebagai hal yang tabu..
parasit yang merusak inangnya..begitu mereka menghujatku..
Tentu saja aku tak mengindahkan lolongan mereka..
Karena aku teringat akan celotehmu di bawah ranting cemara dulu,,bahwa hubungan kita laksana ngompol di celana..
Semua orang bisa melihatnya namun hanya kita saja yang bisa merasakan kehangatannya..

Lelah juga rasanya selalu menjadi buah bibir dengan tajuk yang sama,,seorang sephia..
Terlebih lagi,sahabatku sendiri juga berpikir hal yang sama dengan mereka…
Saat itu ucapannya terasa menelanjangiku..
Tentu saja untuk kesekian kalinya aku hanya bisa menyilangkan tangan di depan dada..
Mencoba meredam emosi dan air mata..
Membiarkan pameo itu raib seiring bergulirnya waktu..
Sebagaimana lebah yang berlalu setelah puas menyesap nektar..

Kau tahu dear..
Ada sejumput kerinduan yang mengakar didalam hatiku..
Sudah tujuh purnama kau meninggalkanku untuk mencari kesombongan diri di tengah hiruk pikuk pulau dewata..
Ingin rasanya aku terbang kesana untuk mengusir sepiku disini..
Namun bukankah aku tak boleh ego?
Ya..ya..ya..aku harus bersabar..
Menunggumu pulang untuk menjemputku,,menggenggam tangankudiatas hamparan pasir putih dan membiarkan hempasan ombak menjilat lembut langkah kita yang tenggelam dalam citra jingga nan temaram…
Bukan sebagai kekasih yang menggelinjang di atas nafsu hanya dua insan anak manusia yang menjemput asa menjadi cita…


*Snowfrog semaniz tebu…
07 april 2011..

Akuh kangend kmu dear…baek baek yah d bali..jgn lupah sholat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar