The Stories Arround Me: kemenangan hati..

Rabu, 27 April 2011

kemenangan hati..

Cinta..
Membuaiku melambung tinggi ke puncak kenikmatan.
Namun cinta jugalah yang membuatku jatuh terjerembab ke jurang yang begitu gelap.
Aku memang tidak mati hanya luka parah yang membuat semuanya tidak berjalan seperti dulu lagi..
Saat itu aku tidak hanya merasakan kehilangan satu saja tetapi semua..semua yang ada dalam hidupku.
“Is there any miracle,God?”
Batinku berbisik seiring lelehan airmata dipipiku..

Dan Ternyata Tuhan mendengar doa lirih yang selalu ku panjatkan di sepertiga malam..
Meski dengan langkah gontai,sempoyongan dan tertatih akhirnya aku bisa bangkit dari keterpurukan ini..
“saat kamu kehilangan sesuatu yang kamu miliki maka tuhan akan menggantinya dengan sesuatu yang lebih indah” ,kalimat yang sahabatku pernah ucapkan itu semakin terngiang nyaring ditelingaku dan seakan menjadi cambuk yang yang melecuti keputus asa-anku.

Kini..

Tak ada lagi bulir bulir airmata yang membasahi tanah..
Tak ada lagi malam malam panjang yang selalu mengutuk diri sendiri..
Tak ada lagi waktuku yang menyampah hanya untuk memikirkannya..
Tak ada lagi Pattisina yang rapuh..
Yang tersisa hanyalah seonggok mimpi dan cita yang harus kubayar dengan tetes peluhku.

Aku memang tak selegendaris lady Diana.
tak semolek marylin Monroe atau tak selembut mother Theresa
Namun aku percaya,dengan senyum dan semangat yang baru,aku akan menjelma menjadi pelangi yang membias di langit biru..memayungi bumi sriwijaya.
Menjadi pandu bagi kaumku..AKU BERJANJI!!



27 april 2011..
Sebuah kado kemenangan untuk ALUNA PATTISINA sebagai Runner Up I Pemilihan KARTINI JAWA POS GROUP.
Writer: snowfrog semaniz tebu







note:ALUNA PATTISINA BERKEBAYA HIJAU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar