The Stories Arround Me: cinta adalah untuk berbagi..

Kamis, 21 April 2011

cinta adalah untuk berbagi..



Untuk kalian yang sedang tertawa renyah di sudut kampus..
untuk kalian yang tengah berkutat dengan tetesan peluh..
untuk kalian yang tengah tenggelam dalam gedung gedung pencakar langit..
Kalian adalah wajah wajah kumal yang berhati embun..
Itu yang hatiku bisikkan saat pertama kali mengenal kalian..sungguh!!!
Meskipun tubuh ringkih,,wajah cekung dan mata layumu tertutup debu,,bagiku itu semua hanyalah topeng untuk menutupi ketulusan kalian..
Bahkan aku sempat berpikir kalian adalah titisan batara kamajaya yang diutus sang syiwa untuk menemaniku di alam madyapada ini…

Aku mengerti arti sebuah kehidupan lewat senandung dan seribu kisah yang kalian torehkan diatas kanvasku..
Saadku lara menggelayutiku,,kalian akan mengelirku dengan warna merah yang penuh semangat.
Begitu pula saat amarah menguasai diriku..kalian akan mengguyurku dengan warna hijau yang begitu teduh tuk meredam emosi..
Saat bersama kalian aku merasa berada di neverland..

Kalian benar benar membuatku jatuh cinta..
Tak ada kata jenuh dalam kamusku saat kita mengiramakan langkah..menyusuri pelangi fantasi tuk meraih mimpi..
Sayangnya aku terlalu angkuh..aku tak ingin cinta kalian terbagi..
Itu sebabnya aku selalu mengerucutkan bibirku saat kalian bersama kekasih hati kalian masing masing..
Hingga akhirnya diriku yang enggan beranjak dewasa ini sadar bahwa cinta kalian memanglah tidak harus ku jajah seorang diri,,karena kanvas kanvas putih kalian juga butuh dikelir sebagaimana sabda Tuhan dalam kitabNYA.
Aku berjanji..akan menyemaikan cinta yang kudapat dari kalian..
Karena cinta adalah berbagi………



Snowfrog semaniz tebu
03 april 2011..
ba'da maghrib…

Untuk PAGUYUBAN BORDIR (BOROS DI BIBIR),alfiati ningsih,desty bertha yolanda Pattisina.ririn wijayanti,norma yuni riantika,prio susilo,dan dita radiatis madmad kunkun pocalapo miss gula cungkit.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar