The Stories Arround Me: Aku Jatuh Cinta..(lagi)!!!

Jumat, 06 Mei 2011

Aku Jatuh Cinta..(lagi)!!!

Dear ayy( si mata elang)……

Kau tahu,,saat ini aku tengah mematung di salah satu sudut SMAN 1 Situbondo..
Di Sebuah gang yang dari sini tercium bau yang sangat menyengat,namun di tempat inilah kisah kita di mulai..
Salah satu peristiwa bersejarah dalam hidupku.
Aku seakan kembali ke masa itu.
21 desember 2005,disini kau memuji kepiawaianku sebagai seorang pemimpin pasukan drumband,mayoret.
Ahh..Semakin menggila saja perasaan ini padamu,Semakin ingin tubuh ini kau rengkuh,Semakin tak tahan bibir ini ingin kau kecup mesra.
Aroma khas tubuhmu kembali menusuk hidungku,membuaiku dalam kenangan indah tak berbingkai…sebuah kenangan adiluhung.
Walaupun hujan tak datang menyapa bumi,namun aku tetap dapat mengingat dan meraba dengan jelas setiap detik yang bergulir kala itu.
Sebuah pertemuan tak sengaja di lorong sempit menuju kamar mandi.
Perbincangan singkat yang sukses membuatku terpanah asmara sang cupid..
Saat kau berkata “…….

BUGhh…Awwwwwww..

Tak tahu dari mana datangnya,sebuah bola basket berkelir orange,mendarat dengan sempurna tepat di pelipisku..
Membuyarkan semua nostalgiaku tentang si mata elang.
Aku merintih menahan nyeri dan yang kudengar hanyalah burung burung kecil yang bersenandung mengitari kepalaku yang pening.
Tiba tiba sesosok manusia datang menghampiriku..membelai lembut keningku disertai ungkapan kata maaf yang terus melucur dari bibirnya.
Aku mencoba menatapnya.
Adduh biung,,aku terperanjat.
Binar Matanya mirip sekali dengan si mata elang,bibirnya yang tipis pun tak jauh beda dengan si mata elang.
Dalam keadaan setengah bingung,aku dapat mencium aroma musk,,wangi tubuh yang sama dengan si mata elang.
Aku kembali menatapnya,berharap menemukan sebuah jawaban pasti..
Ternyata dia bukan si mata elang,namun mengapa banyak sekali kemiripan antara keduanya?
Ahh..Mungkin ini hanya sebuah ketidaksengajaan saja.

Hey,tunggu!!

Bukankah dulu,ketidaksengajaan jugalah yang membuat hatiku tertambat kepada si mata elang?
Tempat,mata,senyum,aroma yang sama dengan 6tahun silam.
Itu berarti tidak menutup kemungkinan bukan,hal yang sama kan terulang lagi?
Lantas,mungkinkah kehadirannya akan mengulang kembali kisah cintaku dengan si mata elang yang telah berkarat ?
Apakah tuhan mengirim dia kepadaku untuk mengganti si mata elang yang mulai menjauh dariku?
Akankah dia yang akan mengisi hari hariku selanjutnya?
We never know,ayy!!!

Snowfrog semaniz tebu.
6 Mei 2011.
Pasca pertemuan tak sengaja dengan “si mata elang Cetakan ke 2”..hihihi.
Saat note ini aku upload,,aku juga tengah ber-sms ria dengannya.


Special thankz: bola basket.karena bola basket itu yang menjadi “perantara “ pertemuan manis kami..huhuhu







KETERANGAN FOTO: INI ADALAH GANG SEMPIT MENUJU SALAH SATU KAMAR MANDI SMAN 1 SITUBONDO.tempat bersejarah dalam hidupkuh....
DISINILAH AKU BERTEMU SI MATA ELANG,PADA 21 DESEMBER 2005 DAN BERTEMU DENGAN SI MATA ELANG CETAKAN KE 2,PADA 06 MEI 2011..SEBUAH KETIDAKSENGAJAAN YANG BERUJUNG PADA SEBUAH PERASAAN BERLABEL CINTA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar