The Stories Arround Me: MANUSIA..(Love,Lie and Sex)

Jumat, 13 Mei 2011

MANUSIA..(Love,Lie and Sex)


Hanya karena hidup haruslah berpasangan dan hati harus terisi..
Maka manusia berlari..mencari dan berusaha menemukan apa itu cinta..
Entah apakah mereka benar benar menemukan dan merasakan cinta itu apa..
Atau sekedar berhiruk pikuk tanpa ada tujuan yang jelas

Hanya karena sepi diartikan mati..
Dan luka teramatlah perih..
Dengan penuh ketidakpuasannya,adakalanya manusia berdusta..
Berdusta untuk meraih cinta yang lain dan mengabaikan cinta yang telah dimilikinya atau berpura pura bahagia demi menjaga keutuhan cinta...

Hanya karena hasrat harus terpenuhi dan cinta haruslah dibuktikan..
sedangkan airmata begitu mahal harganya..
Dengan kedunguannya manusia kerap menjadi budak setan..
Mengumbar nafsu atas nama cinta..
Mengkomoditaskan tubuhnya demi sebuah koin perak..
Tanpa berpikir bahwa ada malaikat di kedua bahunya yang tak pernah tidur..

Betapa bodohnya manusia..tak terkecuali aku…
Menganyam dusta dan nafsu diatas kesucian cinta..
Mencipta nista dan api jahanam untuk dirinya sendiri..
Memakai topeng kefanaan dan menari diatas kubangan dosa..

Aku muak dengan semua ini..
Aku menyesal telah terlahir sebagai aku..
Manusia manusia bodoh nan jalang..
Aku lelah karena harus menyelami hidup yang begitu picik ini..
Seandainya saja tidak ingat petuah petuah ahli Firdausi di surau surau kala sang fajar masih diperaduannya,,,mungkin aku sudah meregang nyawa ini pada seutas tali di dahan kokoh yang aku rasa juga muak dengan dunia ini..
Ingin rasanya kembali ke rahim bunda dan tak ingin terlahir lagi..
Hey manusia apa yang sebenarnya kalian cari????


Snowfrog Semaniz Tebu..
29 maret 2011
10.40 wib..
Based from the true story of…………………………………………..!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar