The Stories Arround Me: Diantara sebuah keyakinan dan Keraguan

Jumat, 13 Mei 2011

Diantara sebuah keyakinan dan Keraguan

Bersabar adalah sebuah jawaban terbaik bagi makhluk penuh tanya dan penuh harap seperti aku.
Nun jauh dalam palung hatiku,,ada sebuah keyakinan bahwa dunia masih sangat sempit untuk mempertemukan kita lagi..Jadi saat ini yang terbaik adalah bersabar.Ya hanya itulah yang bisa kau lakukan saat ini..

Mungkin memang bukan esok,,26 february 2011..
Tapi aku yakin suatu saad nanti aku akan merasakan sebuah mimpi yang menjadi nyata dan rasanya aku tak ingin sang waktu beranjak barang sedetik.
Dimana seandainya menjadi kepastian..
Dimana asa menjadi cinta..
Saat itulah salju akan mengguyur sahara.
Hmm,,bukankah semuanya bisa terjadi berkat kehendakNYA?kunfayakun…

Namun..ada sebersit tanya dalam benakku.
Akankah takdir berpihak pada kita?
Menggambar keputusan yang telah TUHAN buat untuk kita jauh sebelum kita mengisi rahim bunda..
Aku tak kuasa menahan bendungan airmata apabila teringat tentang takdir.
Tak bisa kudusta ada sebuah keraguan yang Tergores diatas keyakinanku.
Sepertinya takdir memang tak pernah berpihak pada kita..
Tidak..tidak bukan pada kita..tetapi aku..

Entahlah..Hari itu datang ataupun tidak,,aku hanya ingin kau tahu bahwa setiap aku menatap matahari pagi..
Yang aku lakukan adalah segera bersyukur pada tuhan karena masih diberi kesempatan untuk menatap matahari pagi dan aku berdoa semoga kuasaNYA dapat mempertemukan kita sebelum ajal menjemputku dalam keabadian..


*Dengan jari yang ringkih dan mata yang sembab,,
Snowfrog semaniz tebu..
25 february 2011
.(diiringi lagu kecewa-BCL.aku menulis ini saat kau membatalkan datang untuk menemuiku…)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar