The Stories Arround Me: lebih dari bintang...

Senin, 02 Mei 2011

lebih dari bintang...

I will never forget the day when I fell in love…
It was 02 may,2009.
Its was the magic day of my life..
Saat itu kau datang dengan sejuta aura yang mampu menghipnotis semua alat inderaku di sebuah panggung perak dengan visualisasi yang Maha Akbar.

Aku yang ketika itu selalu merasa kalah,
Seseorang yang penuh cela dan lemah tiba tiba saja teraliri kekuatan yang penuh keajaiban.
Sedetik kemudian,,aku merasakan bahwa aku telah terpikat oleh pesonamu.
Betapa aku sangat mencintaimu..
Mencintai suaramu yang mengalun indah dan membuaiku ke alam Firdausi.
Mencintai kedua bola matamu yang menyiratkan keteduhan.
Mencintai setiap kehangatan dan ketenangan yang tercermin dari senyum manismu.
Mencintai pribadimu yang begitu santun.
Aahhhh..segala yang ada padamu benar benar membuatku Sakau!!
Dan Sejak itulah,namamu telah terpatri indah dalam palung hatiku..

Kau tahu…?
Disetiap malam malamku,ada untaian doa yang selalu kupanjatkan padaNYA.
Berharap suatu saat kau ada disini bersamaku.
Menyanyikan lagu yang sangat ku suka,jantung hati.
it’s our song..the soundtrack of our stories!!
Jika hari itu tiba,,tak kan kubagi kau sedikit pun kepada mereka,bahkan kepada cermin sekalipun.
Karena aku ingin kau selamanya menjadi bintang untukku yang selalu membawa keajaiban dalam setiap tarikan nafasku..

Lebih dari bintang..
Sepertinya kalimat itu benar benar membuktikan bahwa tak ada alasan untuk tidak menyanjung dan menggilaimu..
Kini aku semakin yakin..
Semua yang aku inginkan..
Semua yang aku butuhkan..is You..LyLA.


02 mei 2011.
Snowfrog semaniz tebu..
Its dedicated Too Abang Naga,abang faree,abang ameec,abang dennis,dan abang dharma LyLA.
Thankz karena udah membuatku lebih berarti.

*ini bukan sebuah rayuan gombal,catatan lebay ataupun kata kata serabut yang hanya mencari sensasi saja..tapi sebagaimana catatan catatanku lainnya,,ini adalah sebuah goresan suara hati..SungguH!!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar