The Stories Arround Me: Teruntuk huruf " Y "...

Jumat, 13 Mei 2011

Teruntuk huruf " Y "...

Untuk satu satunya huruf “Y” dalam hidupku..
Aku selalu ingin terbang tinggi dan mencapai nirwana nun jauh diatas gumpalan awan itu..
Aku kerap berkhayal menjadi burung kecil yang mengepakkan sayap dan terus melambung tinggi,,namun pada satu titik ketinggian aku tak mampu mengepakkan sayap..kehilangan keseimbangan dan jatuh tersungkur diatas bumi..
Ternyata nirwana sepertimu memang terlalu sukar untuk dicapai burung kecil sepertiku..


Untuk huruf “Y” yang bayangnya selalu ada dalam percik mataku..
Kau tahu?
Seandainya besok aku bertemu TUHAN,aku kan menanyakan,
Salahkan aku mencintaimu?
Apa salahnya mencintaimu?
Kenapa aku tidak boleh mencintaimu?
Bukankah aku bisa mencintaimu tanpa pernah mengingkariNYA?
Mengapa cintaku padamu bisa menjadi dosa?
Bisakah kita bertemu lagi?
Jika tidak bisakah menjadi bisa?


Untuk huruf ”Y “ yang menjadi dopping hari hariku..
Hari ini,
Betapa inginnya aku untuk dapat berada disampingmu..
Merasakan hangatnya hembusan nafasmu..
Menikmati segarnya tetesan peluhmu.
membiarkan kepalamu jatuh ke pundakku..
Kedua tangan kita saling berangkulan erat..
Kau bukan lagi kmu dan aku bukan lagi aku…semuanya melebur menjadi kita..
Sayang semua itu hanyalah sebatas mimpi yang tiada berujung.


Untuk huruf ”Y “ yang takkan pernah menyadari keberadaan cintaku..
Di bawah altar usang ini aku bersimpuh..
Semoga tuhan selalu mengabulkan tiap doa yang kau ucap dan harapan yang panjat..
Dan semoga suatu saat kau akan datang padaku,sekedar untuk membuktikan cintaku atau untuk menyetubuhiku diatas genangan darah..
Hepy bedey Hun…do whatever you want..


Dengan penuh kebimbangan.,,
Snowfrog semanis tebu..
Awal maret 2011..
Di sebuah desa yang tentram…



Tidak ada komentar:

Posting Komentar