The Stories Arround Me: Dan tak pernah ada kata salah untuk cinta

Jumat, 13 Mei 2011

Dan tak pernah ada kata salah untuk cinta


Hujan kembali turun diiringi angin nan berderu kencang.
Hawa yang begitu dingin seakan menggigit tulang.
Petir yang membelah langit,seakan merestui keputusanku..
Sebuah keputusan yang sempat membuat otakku meremang dan dirasuki perasaan takut.
Dengan satu tarikan nafas panjang dan bibir yang menggigil kedinginan..
Akhirnya aku mengulurkan tangan,menerimamu sebagai TAMU di beranda hatiku.

aku akui selama ini diriku terlalu sibuk..
sibuk memikirkan si mata elang..
sibuk mencipta larik larik pujaan untuknya..
sibuk mengharapkan cintanya..begitu seterusnya.
dan kini aku telah sampai di sebuah titik dimana aku harus berhenti dan menoleh.
menyadari bahwa selama ini aku tak memperoleh apa apa.
Hanya tenggelam dalam lamunan panjang yang tak berujung sebab si mata elang tak pernah menyadari keberadaan cintaku yang maha agung.
Sempat terpikir untuk mengakhiri semua ini namun aku tak tahu harus memulai dari mana karena si mata elang telah terpatri di seluruh sel dalam tubuhku,memenuhi arteriku dan menjajah otakku.

Saat langkahku mulai gontai tak tahu harus kemana membawa cinta yang telah berkarat ini,
Kau datang dengan segenggam harapan dan perhatian seraya menyapukan berbagai warna dalam hidupku,,membuat hati ini kembali merona..
menatap kedua bola matamu yang tak kalah tajam dengan si mata elang,membuatku merasa menemukan kehangatan yang tak mampu dilukiskan dengan untaian kalimat.
Kemudian aku mencoba mencari telaga kebahagian disana dan ternyata aku menemukannya.

Genggamlah tangan ini dear.
ajak aku bercinta dibawah guyuran air hujan,,biarkan semua tentang si mata elang luruh dari diriku..
terbawa air hujan yang terus mengalir hingga batasnya.
Rengkuhlah tubuh ini dear,biar kurasakan detak jantungmu.
Dari sanalah aku tahu betapa besarnya cintamu padaku,begitu pun sebaliknya..
Tak ada lagi aku,tak ada lagi kamu karena semuanya telah melebur menjadi kita.
Salahkan yang kita lakukan?
Hinakah kita dear?
Tentu saja TIDAK karena aku percaya Tak Pernah Ada Kata Salah Untuk CINTA.


*12 mei 2011.
Snowfrog semanis tebu..

Untukmu..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar