The Stories Arround Me: Menunggu.....(berharap tak berpisah)

Minggu, 01 Mei 2011

Menunggu.....(berharap tak berpisah)

Setiap manusia di dunia ini pasti memiliki kekuatan dan kelemahan..
Kekuatanyang aku miliki adalah ketulusan cinta yang aku persembahkan seutuhnya untukmu..
Sedangkan kelemahanku adalah aku terlalu takut..
Takut jika kau pergi menjauh..
Takut kehilangan cintamu..
There’s always the reason why I still stand for loving you…

Disini..aku mencoba bertahan dari badai yang selalu datang menerjang dan siap memporak porandakan cinta yang selama ini kita bangun..
Mencoba terus berjalan diatas puing puing cinta yang begitu menyayat hati dengan harapan suatu saat nanti puing puing ini akan kembali kokoh seperti dulu lagi.
Saat kau merengkuh cintaku lewat seribu pesonamu yang seolah menjadi candu bagiku..

Namun terkadang rasa jenuh itu terus menjalar..menyesakkan ronggaku..
Aku lelah karena kita selalu bertentangan yang pasti berujung pada perang dingin..
Kau tak pernah mau mengalah..selalu menuruti ego tanpa mau sedikit pun mengerti aku..
Emosi…acuh…lantas kembali seperti biasa tanpa ada kata maaf yang meluncur dari bibir tipismu.
Selalu begitu seterusnya..
Pernah ku coba untuk membicarakan hal ini denganmu..dengan bahasa cinta..
Namun kau dengan angkuhnya tak pernah menghiraukan,tenggelam dengan duniamu sendiri..AUTIS.
Dan Aku hanya bisa tersenyum masam,berdoa kepada sang khalik semoga suatu saat kau akan berubah..
Tak banyak inginku,hanya ingin kau mengerti aku..itu saja!!!

Aku percaya..Tuhan mempertemukan kita bukan untuk berpisah..
Tetapi untuk bersama..
Aku juga percaya bahwa aku takkan pernah menyesal telah memilihmu sebagai belahan jiwa,bukan hanya kekasih hati..



Awal mei 2011..
@ fairythopia..
Snowfrog semaniz tebu.

Special dipersembahkan untuk AL-Vee dan REEZ-key.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar